Jelang Duel Sengit PSM vs Persija, Thomas Doll Beri Komentar Serius

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Eks juru taktik Borussia Dortmund Thomas Doll beri komentar serius jelang pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2022/2023.

Pertandingan PSM vs Persija bakal berlangsung di Stadion Gelora B. J. Habibie, Sulawesi Selatan, Jumat (5/8/2022), pukul 16.00 WIB.

PSM Makassar dalam dua laga terakhir mendulang dua kemenangan beruntun. Sedangkan Persija Jakarta baru menang sekali dan satu kali kandas.

Sehingga diprediksi pertandingan PSM melawan Persija bakal berlangsung sengit dan dapat memanjakan mata penggemar sepak bola.

Pelatih asal Jerman yang kini menangani Persija Jakarta Thomas Doll turut angkat bicara jelang melawan PSM Makassar.

Thomas Doll menjelaskan bahwa pertandingan melawan tim tuan rumah akan menjadi pertandingan yang sulit.

Karena, lanjut Thomas Doll, PSM dalam kondisi yang bagus. Mereka berhasil memenangkan dua laga awal musim ini.

“Kami akan bermain dengan lawan yang kuat. Mereka sudah meraih dua kemenangan dan dalam kondisi yang bagus," ucap Thomas, Kamis (4/8/2022).

"Sehingga akan menjadi pertandingan yang sulit,” tambahnya dalam konferensi pers jelang laga.

Meski demikian, pelatih yang pernah menukangi Borussia Dortmund (2007/2008) itu bertekad untuk meraih tiga poin dari kandang lawan.

“Kami datang ke sini untuk bermain sepakbola yang baik dan hasil yang positif. Pertandingan terakhir kami mendapat tiga poin yang berharga," ujar Thomas.

"Kami siap untuk memainkan sepakbola yang bagus dan mendapatkan poin,” sambungnya.

Selain itu Thomas Doll menerangkan beberapa pemainnya memiliki masalah fisik sehingga Persija tidak dapat tampil menggunakan pemain terbaiknya.

  • Bagikan