Manajer Bunga Citra Lestari Ditangkap Polres Metro Jakarta Pusat, Terlibat Kasus Narkoba

  • Bagikan
BCL bersama manajernya MID

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, mengamankan manajer artis bunga citra lestari atau BCL, yang berisial mid.

Diduga mid positif menggunakan narkotika jenis psikotropika golongan 4 Alprazolam. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Akmal.

"Inisial mid, yang bersangkutan memang kita amankan, tapi pekerjaanya sampai saat ini kita belum tahu, dan ditemukan yang bersangkutan memiliki 7 butir psikotropika golongan 4 mengandung alprazolam," ujar Akmal, Sabtu (6/8/2022).

Dari tangan mid, Polisi turut mengamankan barang bukti berupa tujuh butir obat-obatan jenis Alprazolam. Disini Polisi masih melakukan pendalaman terkait dengan penggunaan Psikotropika.

"Kami masih konsentrasi kependalaman terkait penggunaan psikotropikanya. Yang bersangkutan baru selesai menggunakan, tapi dalam kondisi sadar. Dia koperatif, jadi pada saat tim kami datang ketempat yang bersangkutan, dia koperatif termasuk saat kita menemukan psikotroopika golongan 4 tersebut," pungkas Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat.

Berangkat dari informasi masyarakat. mid diamankan di kediamannya dikawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, bersama rekannya yang berinisial R. Untuk diketahui dari hasil penyidikan, mid telah mengkonsumsi Alprazolam usai terkena Covid-19, sejak tahun 2021.

"Dari hasil pemeriksaan, mid sempat terkena covid-19 baru dirinya menggunakan alprazolam. Saat dilokasi mid ditemukan berdua dengan temannya. laki-laki juga inisialnya R," pungkas Akmal.

  • Bagikan