Pijat dan Relaksasi Jadi Andalan Warga Kota Makassar Melepas Penat

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Banyak pilihan cara masyarakat Kota Makassar melepas penat pasca bekerja hampir sepekan. Salah satu caranya dengan mendatangi spa dan pijat relaksasi.

Spa dan pijat relaksasi memang memiliki beragam manfaat. Selain melancarkan peredaran darah, efeknya bisa membuat pikiran tenang.

Hal inilah yang melatarbelakangi Like Tan, Owner dari Sanli Treat menbuka usaha spa dan pijat relaksasi.

Menurutnya, Sanli Treat hadir sebagai jawaban kebutuhan warga Kota Makassar dengan menawarkan beragam treatment sesuai kebutuhan.

"Sanli Treat membuka usaha pijat memenuhi kebutuhan relaksasi warga Makassar. Memberikan perawatan, karena banyak mengeluh mau perawatan tapi mahal,"jelasnya.

Tak perlu khawatir harga mahal, Sanli Treat memberikan penawaran yang mudah dijangkau masyarakat dengan tetap mengedepankan kualitas.

Sanli Treat terkenal balinese massage dan totok saraf sesuai penyakit

"Klinik kecantikan mahal-mahal. Itu menjadi peluang usaha kita, di sini kita berikan pelayanan seperti klinik tapi harga terjangkau. Semua bahan sudah BPOM alami, herbal, perawatan dari ujung rambut sampai kaki," katanya.

Sanli Treat sendiri berada di Jalan Penghibur No.10, Bulo Gading, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar.

Sementara, Lady Hehanusa seorang pengunjung mengaku senang pergi ke spa karena bisa melancarkan peredaran darah.

"Kita tahu di Makassar sering macet tingkat stress tinggi, kebanyakan warga Makassar kebanyakan perempuan,"katanya.

Dengan harga yang tidak terlalu mahal, dia mengaku sudah bisa mendapatkan perawatan yang dibutuhkan. Sehingga bisa mengembalikan energi yang hilang.

  • Bagikan