Tak Terima Ditegur Berbuat Terlarang kepada Pacarnya, Pria di Makassar Tega Aniaya Temannya

  • Bagikan
FOTO: MUHSIN/FAJAR

Uciyang tidak terima anaknya dianiaya sampai meninggal meminta pihak kepolisian agar menangkap semua pelaku ditangkap.

"Saya minta tolong dicari yang di Faisal 11 yang buka baju itu," pintanya.

Lanjut Uci katakan, para pelaku agar dihukum dengan setimpal dan seberat-beratnya karena anak tercintanya sudah dianiaya seperti binatang. Dihantam batu, dan diinjak lehernya.

Menurut pengakuan ayahnya, Reza merupakan tulang punggung keluarga yang bekerja di salah satu notaris di Makassar.

"Beri peringatan Pak, Kenapa dikasih begitu anak saya, dia orang baik-baik itu kasihan. itu tidak ada musuhnya, tidak minum, tidak merokok," tambahnya.

Sementara itu, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto menegaskan, pihaknya akan mengejar pelaku lainnya. Pihaknya juga sengaja mempertemukan keluarga korban dan para pelaku agar keluarga korban memberikan kepercayaan terhadap kepolisian untuk memproses secara tuntas.

"Tentunya masih ada beberapa tersangka yang belum tertangkap kita akan terus kejar, kita akan tangkap semuanya supaya keluarga korban juga bisa melihat bagaimana keseriusan dari pihak kepolisian ketika ada tindak pidana yang pelakunya sekian yah harus kita selesaikan," tegas pria kelahiran Semarang itu.

Budhi mengungkapkan bahwa pihaknya sudah memiliki catatan dari para pelaku namun saat ini masih memperdalam CCTV dan nanti akan diidentifikasi. "Saya berharap dari pihak korban mau percaya dengan kami," pungkas Budhi.(Muhsin/Fajar)

  • Bagikan