Mantap Maju Jadi Ketua AMPI, Putra Nurdin Halid Ini Siap Apapun Aturan dari Panitia

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Menuju Musyawarah Daerah IX Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulsel, Andi Nurhaldin mengaku tidak ingin melihat panitia pelaksana terbebani anggaran.

Oleh karena itu, Nurhaldin berkontribusi Rp150 juta sesuai persyaratan bakal calon Ketua DPD AMPI Sulsel dari panitia.

"Saya tidak ada masalah soal persyaratan Rp150 juta karena saya ingin membesarkan AMPI Sulsel. Kontribusi ini juga sekaligus untuk membantu panitia melaksanakan musda," kata Andi Nurhaldin kepada wartawan Kamis (29/9/2022).

Andi Nurhaldin meyakini, aturan dari panitia semata-mata untuk menyukseskan gelaran Musda AMPI. Sebagai bakal calon ketua, Andi Nurhaldin mengaku siap apapun aturan dari panitia.

"Bagaimana caranya mau membesarkan organisasi, masalah kontribusi untuk bantu panitia saja tidak bisa? Kan begitu. Saya sampaikan kepada panitia, saya ikhlas memberikan ini. Saya ikut aturannya dan saya siap apapun diperintahkan sama AMPI," kata Andi Nurhaldin.

Wakil Ketua DPRD Makassar itu melanjutkan, bagaimana panitia bisa bekerja menyukseskan musda jika konsentrasinya terbagi antara pelaksanaan kegiatan dengan biaya musda.

Andi Nurhaldin mendukung langkah panitia agar AMPI Sulsel bisa mandiri dan tidak bergantung dari bantuan anggaran dari pemerintah.

"Itu kan sudah ditetapkan sama panitia. Intinya kan begini, bagaimana bisa bekerja dengan maksimal, bila masih memikirkan soal anggaran. Saya rasa itu juga wajar-wajar saja," kata Nurhaldin.

Dalam pendaftarannya, Andi Nurhaldin juga menyapu bersih dukungan 24 DPD AMPI kabupaten/kota se-Sulsel.

  • Bagikan