37 Tokoh Sultra Terima Award Kendari Pos

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI— Puncak penganugerahan penghargaan kepada para tokoh inovatif dan inspiratif Sultra sukses digelar Harian Kendari Pos, di Hotel Claro, Selasa (4/10), kemarin. Momen Sultra Award Kendari Pos 2022 menjadi pentas pembuktian persembahan karya 37 tokoh dari berbagai latar belakang pengabdian. Prestasi, bukti kinerja membangun daerah dan inovasi inspiratif masing-masing tokoh tersaji dalam slide video profil dalam penganugerahan penghargaan.

Kehadiran tokoh-tokoh penting di daerah ini membuat ajang Sultra Award Kendari Pos 2022 sangat meriah. Gubernur Sultra Ali Mazi, Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas, dan Pj.Sekda Sultra Asrun Lio turut hadir. Selain itu, Kajati Sultra Raimel Jesaja, Wali Kota Kendari Sulkarnain, para bupati penerima Sultra Award Kendari Pos, akademisi hingga tokoh masyarakat.

Gubernur Sultra Ali Mazi mengapresiasi pelaksanaan Sultra Award yang digelar Harian Kendari Pos ini. Menurutnya, ajang pemberian penghargaan terhadap para tokoh hebat di Sultra sangat baik dan memberi manfaat personal maupun secara umum kepada masyarakat.

“Penghargaan ini tentunya memberikan manfaat dan juga menginspirasi bagi masyarakat," ujar gubernur saat menyampaikan kata sambutan dalam ajang Sultra Award Kendari Pos 2022, kemarin.

Gubernur Ali Mazi yakin, Sultra Award bisa semakin meningkatkan kepedulian dan semangat untuk berbuat kebaikan bagi penerimanya. "Saat ini memang kita butuh figur inspiratif untuk menyelenggarakan pemerintahan maupun bidang lainnya. Sehingga bisa menjadi panutan bagi masyarakat yang lain. Mereka yang menerima penghargaan adalah manusia-manusia jenius yang memiliki kecerdasan, dan ide untuk memajukan Sulawesi Tenggara yang kita cintai ini," kata Gubernur Ali Mazi.

  • Bagikan