Husniah Talenrang Apresiasi Program Tuntas Baca Alquran

  • Bagikan
Husniah Talenrang

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Bakal calon Bupati Gowa ini juga mengapresiasi semangat ibu ibu wisudawati diusia yang sudah lanjut tetapi tetap giat belajar Alquran

"Saya sangat mengapresiasi PD Nasyiatul Aisyiyah Kab. Gowa yang pada kesempatan ini sudah membantu pemerintah dalam menuntaskan buta aksara Alquran khususnya bagi kalangan emak-emak." Ucap Husniah Talenrang,

"Apresiasi saya buat para ibu ibu wisudawati, karena di usia yang sudah tua dimana juga kesibukan mengurus rumah tangga tetapi tetap semangat belajar Alquran." Tambah ketua DPD PAN Kab. Gowa.

Hal ini disampaikan Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Gowa Husniah Talenrang, saat menghadiri kegiatan Gemari Nasyiah Kab. Gowa. yang berlangsung di gedung dakwah Muhammadiyah

Ketua Panitia Haflah Musyahadah Gemari Nasyiah Nursyamsi,Mengatakan kegiatan ini diikuti oleh 91 ibu-ibu yang terbagi di 6 lokasi Gemari di Kabupaten Gowa.

"Pada kesempatan ini kami mewisuda 91 orang emak-emak dari berbagai desa di 6 lokasi Gemari, dimana setiap lokasi masing-masing didampingi oleh ustadzah yang berpengalaman." Ungkap Ketua Dapertemen Dakwah PD Nasyiahtul Aisyiah Kabupaten Gowa.

Ketua Pimpinan Daerah Nasyiahtul Aisyiyah Kab. Gowa, Darnawati Rajab, menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Nasyiatul Aisyiyah Kab. Gowa akan pentingnya menuntaskan buta aksara Alquran bagi kalangan ibu-ibu.

"Program Gemari ini adalah bentuk pedulinya Nasyiahtul Aisyiyah Kab. Gowa untuk menuntaskan buta aksara Alquran bagi kalangan emak-emak" Imbuh ketua PD Nasyiahtul Aisyiyah Kab. Gowa.

  • Bagikan