Menang Tanpa ‘Keringat’, U27 Bulutangkis PWI Sulsel Susul U40 di 16 Besar

  • Bagikan
Tim atlet Cabor Bulutangkis PWI Sulsel, berfoto bersama di Lapangan Bulutangkis GOR Unggul Sport Center (USC), Rabu, 23 November. (FOTO: IMAN SETIAWAN P)

FAJAR.CO.ID, MALANG -- Pebulutangkis U27 PWI Sulsel menyusul rekannya di 16 besar atau ronde 2 di Porwanas XIII di Kota Malang, Jawa Timur (Jatim).

Sebelumnya, U40 PWI Sulsel, Fadil Suryana (Harian FAJAR) dan Muh. Hamzah (Media Sinergi), yang lebih awal dipastikan lolos lewat walk out setelah teknikal meeting, Selasa, 22 November kemarin.

Sementara, U27, Iman Setiawan (Harian FAJAR) dan Kurniawan (Media Sinergi) menang telak tanpa bertanding di babak 32, atas Bagsy dan Jendry dari Sulawesi Utara, di lapangan 2 GOR Unggul Sport Center (USC), Rabu, 23 November.

Pada babak 16 besar, Iman dan Kurniawan melakoni pertandingan melawan Muhammat Ramadan dan Qori Ul Fitra dari Kepulauan Riau, Kamis, 24 November. Sedangkan Fadil dan Muh. Hamzah, berbenturan pasangan Jatim, Jabir dan Rahmat SM.

Koordinator Cabor Bulutangkis PWI Sulsel, Rukman Mawawi mengapresiasi, komitmen panitia pelaksana atas aturan yang telah disetujui.

"Walaupun lawan kita tidak datang di laga 32 besar. Kami tetap harus memperhatikan kebugaran pemain termasuk vitaminnya. Sehingga performa terjaga," ujarnya.

Dalam menghadapi laga berikutnya, sejumlah strategi telah disediakan. Diantaranya, mengamati permainan pemain Riau dan tuan rumah, Jatim.

"Kita berharap pertandingan selanjutnya kembali menang," tuturnya.

Pemain U27 PWI Sulsel, Iman Setiawan menyampaikan, saat pertandingan beregu kemarin. Permainan atlet Riau tidak boleh dianggap sepele.

"Pertahanan tim Riau sangat baik, makanya mereka bisa meraih juara 3 bersama dengan DKI Jakarta. Kami yakin optimis menang besok," tutupnya. (man)

  • Bagikan