Mahasiswi Asal Majene Terpilih Mengikuti International Conference on Islamic Studies and Social Sciences

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Mahasisiwi STAIN Majene, Sulawesi Barat, Hajina, lolos mengikuti International Conference on Islamic Studies & Social Sciences (ICONISS) for Student 2022 yang diselenggarakan Fakultas Ilmu Agama Islam di Kampus Terpadu Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Sabtu, 26 November 2022.

Konferensi ini mengangkat tema “Discovering New Landscape of Islamic Studies and Social Sciences in the Digital Age”. Mencakup berbagai tema artikel seperti Islamic Law, Islamic Economics, Islamic Education, dan Islamic Studies.

STAIN Majene adalah satu-satunya perguruan tinggi di luar Pulau Jawa yang berpartisipasi dalam Konferensi Internasional ini.

Hajina, adalah mahasiswa STAIN Majene yang berasal dari Jurusan Tarbiyah dan Keguruan, Program Studi Pendidikan Agama Islam terpilih mempresentasikan artikelnya yang berjudul “The Effectiveness of Blended Learning in Improving Students’ Self-Regulated Learning for Islamic Education Subject at SMKN 7 Majene”.

Konferensi Internasional ini diikuti oleh mahasiwa S1 dan S2 dari berbagai kampus baik dalam negeri maupun luar negeri. Mereka yang terpilih diundang mempresentasikan hasil penelitiannya di Kampus Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta.

Mereka yang lolos merupakan peserta yang sebelumnya telah melalui seleksi abstrak artikel. Artikel terpilih akan diterbitkan di prosiding terindeks dan jurnal terindeks sinta 2 dan 3. (rls)

  • Bagikan