HUT ke-51 Korpri, Mendagri Apresiasi Founder ESQ

  • Bagikan

"Jarang organisasi yang masih terus mengabdi kepada negeri khususnya. Dan ini menjadi prestasi kebanggaan bagi Korpri," terangnya.

"Maka kuncinya yaitu memegang teguh core values BerAKHLAK dan employer branding Bangga melayani bangsa," lanjutnya.

Ary Ginanjar yang mendengar paparan dari Mendagri tersebut turut kagum dan tersenyum bahagia. Karena sebelumnya, Ary menyampaikan soal tujuan dari Dirgahayu Korpri yang sebenernya ini.

"Di sini saya hanya 1 jam. Saya tidak mau hanya memberikan materi semata, namun harus ada komitmen dari anda semua selaku abdi negara," kata Ary.

Mantan ASN itu mengatakan kepada hadirin bahwa sekaranglah saatnya semua harus membuat keputusan untuk bangkit membangun Indonesia. Menurutnya, Korpri harus mempunyai semangat untuk wujudkan Indonesia Emas 2045.

"Satu aja itu, membuat keputusan agar Korpri lebih baik dan mampu bertahan disegala kondisi," papar Ary.

"Untuk itu pegang teguh core values BerAKHLAK dan employer branding bangga melayani bangsa. Mengapa ini penting? Karena BerAKHLAK adalah bibit yang memerlukan tanah yang subur untuk tumbuh berkembang," pungkasnya.

Diketahui, Korpri adalah organisasi di Indonesia berdiri sejak 29 November 1971 yang anggotanya terdiri dari Aparatur Sipil Negara, pegawai BUMN, BUMD serta anak perusahaan dan perangkat pemerintah desa.

Selain dihadiri oleh Mendagri Tito Karnavian dan Ary Ginanjar, perhelatan yang berlangsung secara luring di Istora tersebut, dihadiri pula oleh Ketua Umum DPN Korpri Zudan Arif Fakrulloh, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas, Wakil Menteri KLHK Alue Dohong.

  • Bagikan