Komunitas Sepeda Toa Makassar Rayakan Hari Jadi ke-15, Kini Miliki 150 Member

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR - Komunitas Sepeda Toa Makassar (STM) kembali berkumpul mempeekuat silaturahmi. Mereka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15.

Acara tersebut, dirangkaikan dengan pelantikan pengurus periode 2023/2024. Lokasinya di Runtono Restoran, Jl Bawakaraeng, Kota Makassar, Sabtu (17/12/2022) malam.

Tak hanya itu, digelar pula makan malam bersama, games, hingga pengundian doorprize kepada tamu undangan.

Pendiri Sepeda Toa Makassar, Ichwan Njiolah mengatakan sudah 15 tahun mereka semua kompak. Tak hanya sebagai komunitas, tetapi juga sebagai keluarga kecil yang punya visi dan misi yang sama. Yakni sehat dan tetap kompak.

Ichwan punya harapan besar untuk bisa membuat komunitas ini bisa terus berkembang lebih maju daripada sekarang. Salah satunya dengan mengikuti perkembangan zaman, juga melakukan program bermanfaat kedepan. Tak sekedar untuk diri sendiri, tetapi juga untuk orang banyak.

" STM diawali dari sepeda antik asal Jerman, lalu kini anggota dan pengurus memakai sepeda road bike. Ini salah satu contok yamg memperlihatkan perkembangan," ucapnya.

Ketua Sepeda Toa Makassar, Jeffry Gosal mengatakan, saat ini Sepeda Toa Makassar memiliki 150 member dari berbagai profesi.
Mulai pengusaha hingga mahasiswa. Lalu pengurus inti sekitar 22-an orang.

"Kami disini dari berbagai suku dan rak membeda-bedakan," ucapnya.

Jeffry juga mengatakan jika Sepeda Toa Makassar telah menggelar berbagai macam kegiatan. Seperti misalnya charity atau bakti sosial, melakukan tour diantaranya baru-baru ini ke Malino, dan Parepare.

  • Bagikan