Kemenangan Atas PSIS Semarang, Bernardo Tavares Senang Pemainnya Tunjukan Performa Bagus

  • Bagikan
Perayaan gol PSM Makassar (dok: Media officer PSM Makassar)

FAJAR.CO.ID, YOGYAKARTA -- PSM Makassar berhasil meraih kemenangan atas PSIS Semarang di pekan ke-16 Liga 1 Indonesia dan kembali ke puncak klasemen sementara.

Pasukan Ramang berhasil meraih kemenangan atas PSIS Semarang 2-0 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin 19 Desember 2022.

Kenzo Nambu memborong dua gol di menit ke-6 dan mengunci kemenangan PSM lewat gol keduanya di menit ke-90+1.

Usai pertandingan, pelatih Bernardo Tavares merasa senang dengan performa dan capaian yang berhasil diraih anak asuhnya di atas lapangan.

"Saya senang dengan penampilan pemain, mereka menunjukkan performa sangat bagus," Kata Tavares dalam sesi konferensi pers usai laga, Senin (19/12).

Menurut pelatih asal Portugal itu apa yang dilakukan oleh para pemai PSM merupakan sesuatu yang besar dan sangat penting untuk persaingan kompetisi Liga 1 Indonesia.

Tambahan tiga poin ini membuat PSM Makassar kembali ke puncak klasemen mengeser Borneo FC dengan torehan 32 poin dari 15 pertandingan.

Sementara PSM Makassar sendiri masih memiliki satu laga tunda menghadapi Barito Putera di putaran pertama musim ini. (erfyansyah/fajar)

  • Bagikan