AHY Dijadwalkan ke Makassar 18 Februari, Lantik 24 Ketua DPC Demokrat se-Sulsel

  • Bagikan
Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan Nimatullah (Foto: Selfi/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan ke Makassar 18 Februari untuk melantik 24 Ketua DPC Demokrat se-Sulsel.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan Nimatullah mengatakan, pelantikan akan digelar serentak di Makassar untuk 24 kabupaten/kota.

“Jadi kemarin dalam Rakorda di Hotel Claro sudah disepakati juga semua oleh Ketua DPC, bersedia untuk dilantik secara serentak di Makassar. Karena Ketua Umum Partai Demokrat mau melantik. Agak berat kalau dia harus melantik per kabupaten. Butuh waktu lama. Sementara yang sekarang ini, tanggal yang tentatif disampaikan ke kami itu tanggal 18 Februari,” ucapnya, Kamis, (2/2/2024).

Dia berharap pelantikan dapat dilakukan sesuai jadwal yang ada. Kalau pun tertunda, kemungkinan digelar akhir Februari.

Karena AHY dijadwalkan ke Sulawesi Barat (Sulbar) baru kemudian singgah ke Makassar lalu kembali ke Jakarta.

Setelah pelantikan pengurus DPC, akan dilanjutkan pelantikan Srikandi Demokrat yang akan dilantik langsung oleh Annisa Pohan.

“Mereka (DPC) bawa semua pengurusnya ke Makassar karena kegiatan itu dihadiri langsung oleh Mas AHY, Pak Sekjen. Di acara itu juga kita mengagendakan ada pelantikan Srikandi Demokrat. Itu wajib istri ketua DPD dan DPC langsung dilantik ibu Annisa Pohan,” tambahnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan