Optimis Raih Kejayaan di 2024, Mardiono: Kebangkitan PPP Dimulai dari Kota Malino

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Pelaksana tugas (Plt )Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Mardiono menyebut kebangkitan PPP bakal dimulai dari Kota Malino.

Hal itu disampaikan Mardiono dihadapan peserta jalan sehat hari lahir (harlah) ke-50 PPP, yang berlangsung di Jalan Endang Malino, Kabupaten Gowa pada Minggu (12/2/2023) pagi.

“InsyaAllah kebangkitan PPP akan dimulai dari kota Malino, kita bangkit kembali di usia ke-50 tahun ini,” kata Mardiono.

Mardiono juga mengapresiasi antusias warga dan simpatisan PPP yang mengikuti jalan sehat ini. Dia optimis partai berlambang Ka’bah tersebut bakal meraih kejayaan di 2024 mendatang.

“Ini kota bersejarah, kita kumpul disni bukan untuk hura-hura, kita akan melanjutkan perjuangan para pendiri PPP, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan rakyat Malino, siapa lagi,” kata Dia.

Turut hadir Gubernur Sulawesi selatan, Andi Sudirman Sulaiman, ia menyampaikan apresiasi kepada PPP telah mensupport program gerakan anti mager yang selama ini digalakkkan pemprov Sulsel.

“Kami tentu mensupoort kegiatan jalan sehat ini, karena ini merupakan bagian dari program pemprov Sulsel, gerakan anti mager,“ kata Dia.

Kegiatan juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno, Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara, Wakil Ketua Umum Ermalena serta mantan Ketua Umum Muhammad Romahurmuziy. Turut hadir pula Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. (Arya/Fajar)

  • Bagikan