Deklarasi Bacaleg Termuda PAN Diserbu Warga Pallangga

  • Bagikan

Fajar.co.id, Gowa -- Ratusan warga Desa Julibori dan Toddotoa Kecamatan Pallangga hadiri deklarasi Nurazizah Surianti Bacaleg Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa.

Nurazizah Surianti 21 tahun yang lebih akrab disapa Nunu, adalah bacaleg termuda PAN yang akan bertarung di daerah pemilihan (Dapil 7) yang mencakup Kecamatan Pallangga dan Barombong.

Deklarasi Nurazizah yang berlangsung di Desa Desa Julibori Kecamatan Pallangga, dihadiri sekitar lima ratus warga yang memadati halaman rumah Nunu.

"Tabe keluargaku semua. Hari ini saya menyatakan sikap maju mencalonkan diri sebagai bakal caleg PAN, dan tentunya harapan saya kita satukan tekat dan pilihan di pileg nanti 2024". Ujar Nurazizah saat tampil membawakan orasi politiknya.

Hal ini mendapat sambutan meriah ratusan warga yang memadati lokasi berlangsungnya deklarasi. Daeng Rewa selaku pemuka masyarakat memberikan support kepada Nunu. "Saya sangat senang ananda Nurazizah mau maju bertarung pileg, insya Allah saya bersama ratusan keluarga dan kerabat akan bekerja maksimal untuk Nunu". Tegas Daeng Rewa.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Gowa Hj. Husniah Talenrang, melalui layar monitor menyapa warga.

"Mohon maaf saya tidak sempat hadir dikarenakan ada urusan yang sangat mendesak. Namun melalui zoom ini saya sangat senang dan baga melihat begitu antusiasnya warga memadati kegiatan deklari Nurazizah. Semoga ini bertanda awal yang baik".

Husniah Talenrang menambahkan jika semua bacaleg sama posisinya dan tak ada yang dianak emaskan. "Silahkan bekerja mulai dari sekarang dan kami melihat dari kerja kerja bacaleg, yang terpenting adalah utamakan kebersamaan demi kepentingan masyarakat dan kemajuan daerah kita Gowa," tutup Husniah Talenrang. Sabtu, 18 Februari 2023.

  • Bagikan