Wujudkan Harkamtibmas, Polsek Rappocini Rangkul Masyarakat

  • Bagikan
Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf mengadakan pertemuan dengan masyarakat setempat.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Wujudkan Harkamtibmas, Polsek Rappocini rutin melakukan silaturahmi dengan masyarakat yang ada di wilayahnya.

Seperti pada Jum'at (24/2/2023), bertempat di Warkop Basda Jalan Pelita 4 Kelurahan Ballaparang Kecamatan Rappocini, Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf mengadakan pertemuan dengan masyarakat setempat.

"Kami melakukan Silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Ballaparang, dihadiri sekitar 15 orang dalam rangka mewujudkan harkamtibmas," ujar Muhammad Yusuf kepada fajar.co.id (24/2/2023) malam.

Dikatakan Muhammad Yusuf, pada setiap agenda serupa, Polsek Rappocini selalu menghadirkan para anggota yang tugasnya memang pada lingkup masyarakat.

Seperti Kanit Binmas, Sabhara, Lantas, Provos, Panit Babinkamtibmas, hingga para Babinkamtibmas sekecamatan Rappocini. Serta, para tokoh dan warga masyarakat.

"Mari kita mempererat hubungan tali silaturahmi dan komunikasi dan diharapkan dapat bekerja sama dan bersinergi dengan pihak kepolisian beserta unsur lainnya dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif," ucapnya.

(Muhsin/fajar)

  • Bagikan