Buka Turnamen Voli Muhammad Fauzi Cup II, Abang Fauzi: Politisi Juga Harus Peduli Olahraga

  • Bagikan
Abang Fauzi membuka turnamen Muhammad Fauzi Cup II

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA -- 33 tim voli putra dan putri se Luwu Utara ambil bagian dalam ajang turnamen Voli Muhammad Fauzi Cup II yang diselenggarakan di Desa Mulyorejo, Kecamatan Sukamaju Selatan, Luwu Utara.

Kegiatan ini secara resmi dibuka langsung oleh Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi. Turnamen ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp20 juta rupiah.

"Politisi kerjanya tidak hanya soal urusan politik saja, tapi politisi juga punya tanggung jawab terhadap perkembangan olahraga di wilayah masing masing. Kerena itu saya bersama partai Golkar menginisiasi kegiatan ini untuk yang kedua kalinya," kata Muhammad Fauzi saat membuka turnamen voli itu, Minggu (26/02/2023)

Pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu berharap, dari turnamen voli Muhammad Fauzi Cup ini ke depan dapat melahirkan bintang bintang baru cabang olah raga voli, apa lagi Kabupaten Luwu Utara salah satu daerah di Sulsel yang selalu melahirkan atlet berbakat dari cabang olah raga voli.

"Selamat bertanding, semoga dari kegiatan ini juga bisa melahirkan bintang baru dari cabang olah raga bola voli. Sehingga di Sulsel, Lutra bisa mempertahankan sebagai daerah yang selalu melahirkan atlet bola voli berbakat," harap suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani itu.

"Kita juga semua berharap pertandingan ini bisa berjalan dengan lancar. Dan kedepan kegiatan serupa bisa terus kita gelar," tutup Abang Fauzi.

Selain membuka turnamen voli, Muhammad Fauzi juga menandatangani prasasti sebagai tanda diresmikannya lapangan Voli Mulyorejo Kecamatan Sukamaju Selatan.

  • Bagikan