Warga Takalar Pastikan Dukung Hamka B Kady di 2024

  • Bagikan
Anggota DPR RI Hamka B Kady

FAJAR.CO.ID, TAKALAR -- Warga Desa Patani, Kecamatan Mapppakasunggu, Kabupaten Takalar bersuka cita kedatangan Hamka B Kady di kampung mereka.

Kunjungan Anggota DPR RI dari Dapil Sulsel I ke Kabupaten Takalar, Sabtu 25 Februari dalam rangka meresmikan beberapa program aspirasi.

Secara maraton sejak pagi titik pertama yang disambanginya adalah Desa Patani. Di sana ia meresmikan Sistem Pengolahan Air Limbah Domestik Setempat (SPALD-S) atau MCK.

Ruslan selaku kepala seksi pelayanan mewakili pemerintah desa mengucapkan terimakasih atas segala perhatian Hamka untuk warga desa.

Nurdin Dg Pabe, Kepala Dusun Mangulabbe turut menyinggung terkait program BSPS yang sudah dirasakan masyarakat desa Patani.

Pihaknya berharap ke depan adanya perbaikan jalan tani di dusun Mangulabbe yang tembus ke Gowa. Termasuk meningkatkan kuota bantuan penerima BSPS atau bedah rumah.

Dg Lopo Kader Partai Golkar Takalar juga mengeluhkan jalan kabupaten di poros Pattalassang-Takalar lama kurang terperhatikan.

Di sisi lain ia mengsosialisakan Hamka untuk lanjut di DPR RI mendudukan Lukman B Kady di DPRD Provinsi Sulsel pada Pileg 2024 mendatang.

Selanjutnya Hamka B Kady meresmikan program BSPS atau bedah rumah dan P3TGAI di Desa Ujung Baji, Kecamatan Sanrobone.

Manno Dg Tompo, penerima bantuan bedah rumah dari Hamka B Kady juga menyatakan komitmennya akan mendukung penuh duduknya kembali Hamka B Kady di DPR RI untuk periode ketiga. Serta Lukman B Kady untuk DPRD Provinsi Sulsel.

Pada kesempatan tersebut Hamka B Kady menyampaikan tugas dan peranan selama menjadi anggota DPR RI yaitu dari sisi penyusunan anggaran, pengawasan program-program prioritas nasional seperti jalan poros Sungguminasa-Takalar-Jeneponto serta pembuatan UU seperti Revisi UU Jalan. (*)

  • Bagikan