Aksinya Terekam CCTV, Pencuri di Makassar Dikejar Polisi

  • Bagikan
Kanit Reskrim Polsek Ujung Tanah AKP Muhlis

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Viral di Makassar aksi seorang pencuri yang diam-diam membawa kabur uang seorang penjual minuman dingin yang sedang sibuk melayani pelanggannya.

Kanit Reskrim Polsek Ujung Tanah AKP Muhlis kepada fajar.co.id menuturkan, pencuri tersebut beraksi di Jalan Sabitung Baru, Kecamatan Ujung Tanah pada 4 Maret 2023 kemarin.

"Korban kemarin sudah membuat laporan Polisi dan kami sudah terima laporan polisinya," ujar Muhlis, Senin (6/3/2023) malam.

Mendapat laporan dari korban, Muhlis mengatakan pihaknya akan segera memeriksa TKP dan CCTV untuk melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

"Dari identifikasi awal, pelaku berjumlah beberapa orang. Untuk sementara ini sesuai yang kami lihat di CCTV kita lihat pelaku itu bertiga dengan menggunakan satu sepeda motor," lanjutnya.

Dikatakan Muhlis, modus pelaku utama masuk ke tempat jualan korban untuk berbelanja. Setelah melihat situasi an terkendali, pelaku mengambil tas berisi uang di dalam laci.

"Pelaku mengambil dan membawa kabur tas di dalam laci korban yang berisi total uang senilai kurang lebih Rp 3 juta," tukasnya.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak Polsek Ujung Tanah terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap para pelaku yang telah membawa kabur uang jutaan rupiah itu.

(Muhsin/fajar)

  • Bagikan