Ikafe Unhas Menyebar Kebaikan Ramadhan di Delapan Kota

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID - Pengurus Pusat (PP) Ikafe Unhas Periode 2022-2026 menggelar safari ramadhan di delapan kota besar di Indonesia. Yaitu area Jabodetabek, Makassar, Bandung, Palu (Sulawesi Tengah), Majene (Sulawesi Barat), dan Sorong (Papua Barat), Balikpapan (Kalomantan Timur) pada bulan ramadhan 2023 ini.

Selain mengadakan kegiatan buka puasa dan tarwih keliling untuk alumni Ikafe, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian bantuan kepada anak yatim dan orang tak mampu.

“Selain menjaga militansi ke-Ikafean alumni. Kita juga harus berlomba mengejar keberkahan bulan suci Ramadhan dengan kegiatan amaliah yang bermanfaat," ujar Ketua Umum PP Ikafe Unhas Hendra Noor Saleh.

Hendra mengatakan alumni-alumni Ikafe di berbagai kota-kota tersebut sangat antusias untuk menjadi tuan rumah untuk menjamu alumni Ikafe dan masyarakat lain yang ingin turut serta menjalin keakraban meramaikan safari Ramadhan Riang Gembira PP Ikafe.

Hendra menambahkan Koordinator Tour Ramadhan Riang Gembira Ikafe untuk Jabodetabek adalah Ketua Bidang Urunan dan Sponsorship Mashud Andi Masdjono, di Makassar adalah Wasekjen IV Dr.Afdhal Madein, di Surabaya diinisiasi oleh Prof. Rahma Gafmi yang merupakan Ketua Bidang Kajian Ilmiah dan Advokasi Strategis.

Sementara di Kota-kota lainnya seperti Bandung diamanahkan penyelenggaraannya kepada Dr. Azmi, di Palu kepada Faisal Kainudin, di Sorong kepada Ketua Bidang Humas dan Publikasi Adhyatma Arifin dan di kota Majene kepada milenial muda Ikafe Aswadi Ahmad. Sementara Kota Balikpapan menjadi tanggung jawab Asdar AS.

  • Bagikan