Resonansi Baswedan Makin Gencar Berbagi di Bulan Ramadan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Bulan suci Ramadan dimanfaatkan dengan baik oleh Relawan Solid Nasional Anies Baswedan atau Resonansi Baswedan. Relawan yang memiliki wilayah kerja seluruh Indonesia tapi berbasis di Makassar ini terus berbagi.

Ketua Umum Resonansi Baswedan, H.M Amin Thalib memimpin timnya membagikan paket sembako dan takjil kepada masyarakat.

Paket yang berisi beras, minyak goreng dan gula pasir dikumpulkan dari para anggota Resonansi Baswedan dan simpatisan. Setelah terkumpul dibagikan kepada fakir miskin dan masyarakat tidak mampu

"Sebenarnya hal seperti ini tiap tahun kita buat, hanya kali ini kita punya semangat kebersamaan untuk berjuang bersama untuk menjadikan Indonesia lebih baik ditangan pak Anies" kata Amin Thalib.

Bukan hanya berbagi sembako, hampir setiap sore, Resonansi Baswedan juga turun ke jalan-jalan, bukan untuk berdemonstrasi tapi membagikan takjil bagi para pengendara yang kemungkinan besar belum tiba di rumah sudah masuk waktu berbuka puasa.

Resonansi Baswedan adalah satu dari 250 simpul relawan Anies Baswedan yang berafiliasi dengan KoReAn. KoReAn adalah sebuah Konfederasi yang memoderasi simpul-simpul relawan Anies di seluruh Indonesia.(elva/fajar)

  • Bagikan