APJII Sulampua Buka Puasa Serta Berbagi Bersama dengan Anak Yatim dan Dhuafa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Asosiasi Penyelenggaraan Jasa Internet Indonesia (APJII) Sulawesi, Maluku dan Papua (Sulampua) melaksanakan buka puasa bersama dengan Anak Yatim dan Dhuafa dengan Panti Asuhan IYAPTI, yang berlangsung di kota Makassar, Jumat, 7 April 2023.

Ketua Pengurus Wilayah APJII Sulampua, H Abdul Malik mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap tahunnya khususnya pada momentum bulan suci ramadan. Kegiatan tersebut, kata dia, juga dihadiri langsung Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Pemerintah Kota Makassar yakni, Staf Ahli Bidang I Pemerintahan, Hukum dan Politik Kota Makassar, Drs. A. Irwan Bangsawan, M.Si, Kepala Balai Monitor SFR Kelas I Makassar, Abdul Salam, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Amson Padolo, S.Sos, M.Si, Bidang II Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Bapak Amran Aminuddin, S.STp. Sedangkan Pengurus Pusat APJII yang hadir adalah Bendahara umum APJII, Muri Kuswanto, Ketua Bidang Koordinator Organisasi & Keanggotaan, Bapak I Gede Yudhatama, Ketua Bidang Pengembangan Wilayah 1, Bapak Tigor Jonson, Ketua Bidang Keamanan Siber, Bapak Arry Abdi Syalman dan Jajaran Pengurus Wilayah APJII Sulampua.

“Pada kesempatan ini kami harap menjadi momen silahturahmi dan kesempatan berbagi yang tentunya dapat memberikan nilai positif yang sejalan dengan tujuan APJII dalam mendukung transformasi dan pemerataan layanan akses internet di Indonesia melalui kerja sama dengan pihak pemerintah terkait,” jelasnya. Selain itu, segenap Pengurus Wilayah APJII Sulampua menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah berpartisipasi dalam memberikan santunan dan yang berkesempatan hadir pada kegiatan Buka Puasa Bersama. (**)

  • Bagikan