IKA UNM Salurkan 1000 Paket Amalia Ramadan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar (UNM) menyalurkan sebanyak 1000 paket sembako untuk civitas akademika dan masyarakat yang bermukim di sekitar kampus.

Penyaluran 1000 paket sembako oleh IKA UNM ini dilakukan di Pelataran Menara Pinisi, Jl A.P Pettarani, Rabu (19/4/2023).

Penyaluran paket sembako amaliyah Ramadhan IKA UNM ini dipimpin langsung oleh IKA UNM, Nurdin Halid, didampingi oleh Rektor UNM Prof Husain Syam dan pengurus IKA UNM.

Dalam sambutannya disebutkan oleh Nurdin Halid bahwa pembagian paket sembako melalui program amaliah Ramadhan ini dibagikan dengan tujuan untuk membantu masyarakat, sivitas kampus, dan bagi keluarga pra sejahtera dalam rangka menyambut Idulfitri 1444 H.

"Jangan melihat isi dari paket yang disalurkan, jangan liat seberapa nilainya, namun dilihat dari kebaikan IKA UNM yang memberikan bantuan paket Amalia Ramadhan,” jelasnya.

Sementara itu, Rektor UNM Prof.Dr.Ir. Husain Syam, M.TP.,IPU., ASEAN Eng mengapresiasi kegiatan berbagi paket amaliah Ramadhan yang dilakukan oleh IKA UNM.

“Tentu ini adalah kegiatan yang baik dilakukan, terlebih sudah memasuki puasa hari ke 27 harapannya tentu bisa bermanfaat di hari lebaran,” jelasnya.

Tampak ribuan civitas academica dan masyarakat sekitar antre secara teratur menerima paket sembako di pelataran gedung kampus pencetak guru itu. (Elva/fajar)

  • Bagikan