Maju Caleg, Darmawang Siap Menangkan Gerindra dan Prabowo Presiden

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Pemilihan Legislatif atau Pileg tahun 2024 menjadi ajang bagi generasi muda untuk masuk ke gelanggang politik lima tahunan itu.

Salah satu tokoh pemuda asal Kabupaten Selayar Darmawang menyatakan kesiapannya untuk menjadi "abdi masyarakat" pada Pemilu tahun depan.

Anak muda yang akrab disapa Mawang itu akan maju ke DPRD Sulsel lewat Partai Gerindra di Dapil 4 meliputi Kabupaten Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

"Saya melihat tahun 2024 adalah momentum yang sangat tepat bagi kami kaum muda untuk masuk gelanggang politik, kita ingin memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat lewat parlemen atau di DPRD," ujar Darmawang, Rabu (10/5/2023).

"Dengan niat ingin mengabdi untuk masyarakat maka saya bismillah maju bersama Partai Gerindra, insya allah kita akan berjuang bersama dan mengantar Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024," sambung pria yang aktif diberbagai organisasi kepemudaan itu, seperti KNPI dan Karang Taruna.

Darmawang pada Pemilu 2019 berjuang bersama almarhum Muh Rapsel Ali dan berhasil duduk sebagai wakil rakyat di DPR RI.

Tim yang berjuang bersama almarhum Rapsel Ali kata Mawang masih terus terjaga komunikasinya hingga saat ini.

"Inilah yang akan kami ajak berjuang kembali, kami optimis dengan kerja keras dan semangat yang dimiliki teman-teman akan meraih kemenangan," tuturnya.

Mawang juga mengaku mendapat arahan dari Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawang Aras untuk bersama-sama Caleg Gerindra lain di Dapil 4 untuk bersinergi, bekerjasama meraih dukungan masyarakat. (Arya/fajar)

  • Bagikan