Sarifa Halijah Terima Penghargaan Apresiasi Perempuan Inspiratif dari Iriana Jokowi

  • Bagikan
IST

Begitupun juga, lanjut Sarifa, dirinya memberikan perhatian terhadap isu perkawinan anak di Wajo. "Kita bersyukur dengan kolaborasi Pemkab dengan semua pihak, angka pernikahan usia anak ini bisa ditekan bahkan lebih seratus persen dari 2021 ke 2022," ucapnya.

Sarifa Halijah juga menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Ibu Iriana Joko Widodo. "Terima kasih juga kepada Bapak Bupati dan Pemkab Wajo atas dukungannya serta sinergitas seluruh pihak. Kita berharap akan banyak semangat baru yang lahir untuk saling memotivasi dalam mengedukasi masyarakat" pungkasnya.

Sebagai informasi, pada peringatan Hari Kartini Tahun 2023 ini, Ibu Iriana Joko Widodo selaku Ketua OASE-KIM memberikan penghargaan Apresiasi Perempuan Inspiratif kepada Perempuan Inspiratif dari seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia, termasuk kepada tokoh perempuan inspiratif dari 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel. Penghargaan tersebut berupa piagam, plakat serta uang pembinaan yang ditransfer ke rekening masing-masing penerima penghargaan. (*/fnn)

  • Bagikan