Bazaar Food and Fashion MTF Market Volume 7, Ada Cashback 50 Persen

  • Bagikan
IST

Fajar.co.id, Makassar -- Bazaar kuliner dan fashion terbesar di Makassar, MTF Market kembali digelar untuk ketujuh kalinya di Mall Phinisi Point atau PIPO Makassar.

Berkolaborasi dengan Bank CIMB Niaga, event MTF Market tahun ini menawarkan promo cashback hingga 50 persen jika bertransaksi memakai aplikasi OCTO Mobile.

MTF Market tahun ini mengangkat tema 'Ancol' selama lima hari, yakni 31 Mei hingga 4 Juni 2023, dan bakal kembali menjadi event market paling ramai pada 2023 ini.

Apalagi, dalam 5 hari event tersebut, terjadi long weekend atau libur panjang. Bertepatan pula dengan momentum perayaan Festival Waisak 2023 yang akan dipusatkan Mall Pipo Makassar pada Jumat 19 Mei 2023.

Event ini bakal diramaikan oleh banyak tenant dari Jakarta, Surabaya, Makassar dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Ada lebih dari 80 tenant fashion, food dan lifestyle dengan brand terkenal yang bakal hadir selama event tersebut.

MTF Market berkolaborasi dengan CIMB Niaga dan disponsori oleh Pemkot Makassar, Dinas Pariwisata Kota Makassar, Astra Honda Motor, Ennoia dan Visual Art.

"Untuk tahun ini, kita mengambil tema Ancol. Selain belanja kuliner dan fashion, pengunjung juga mendapat benefit beragam promo dan cashback belanja," jelas CEO MTF Market, Adhi Santoso.

Phinisi Point (PIPO) Mall Makassar, pusat perbelanjaan yang lokasinya strategis, menjadi lokasi pelaksanaan event ini.

Mall ini sangat identik dengan event Market serta tempat para
Middle High Buying Power People berkumpul di Makassar.

Seperti biasa, MTF Market menghadirkan tenant fashion terbaru, serta kuliner khas Indonesia hingga kuliner ala Jepang dan Korea, yang dijajakan para pelaku usaha dari Kota Makassar dan kota-kota lain di Indonesia, yakni Jakarta dan Surabaya.

  • Bagikan