Sulsel Sumbang Angka Penjualan Baju Muslim Sisesa 40 Persen

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Brand fashion syari ternama, Si Se Sa mengadakan Roadshow dan fashion show di Kota Makassar.

Kali ini memperlihatkan sebanyak 54 koleksian terbaru mereka. Priska Paramitha Adnan salah satu yang ikut memeprelihatkan desain melalui Fashion Show, pasalnya ia merupakan brand ambasador. Digelar di Hotel The Rinra Makassar, Minggu (28/05/2023).

Makassar dipilih sebagai salah satu kota Roadshow, pasalnya memiliki banyak reseller serta menjadi penyumbang penjualan produk busana Muslim Sisesa sebesar 40 persen.

Director Sales and Bisnis Development Siriz Tentani menjelaskan Dua minggu ini mereka mengunjungi kota-kota yang ada butik Sisesanya.

Lalu road to di Makassar spesial, sebab seperti mengadakan fashion show tunggal. Lalu semua owner bisa hadir bersama brand ambasador, Priska Paramitha Adnan.

"Bener-bener kita ingin menampilkan koleksi yang beda dan terbaru untuk Sisesa Lovers di Sulsel khususnya Makassar," ucapnya.

Sementara untuk mangsa pasarnya, Makassar salah satu yang costumernya banyak.

Perbulan itu bisa penjualannya di Makassar capai 35-40 persen. Soalnya di Sulsel itu jika dilihat, masyarakatnya itu doyan belanja tanpa lihat jadwal. Ketika mereka ingin ada acara kawinan maka berbondong-bondong buat seragam.

"Saat ini di Sulsel tokonya baru satu yaitu di Makassar. Tetapi untuk resellernya itu tersebar di beberapa kab kota seperti pinrang, parepare, sidrap, sengkang," ucapnya.

Sejauh ini Penjualan riseller terbanyak ada di Sidrap. Koleksi Monogram yang terbanyak dipesan, atau yang ada tulisan sisesanya pada desain.

  • Bagikan