Penyanyi Remaja Berbakat, Ove Elyzabeth Hipnotis Pengurus PSI Ikut Bergoyang Histeris di Panggung Runtono

  • Bagikan
IST

Beberapa pengurus, kader dan simpatisan yang terpukau serta seakan 'gemes' menyaksikan penampilan penyanyi remaja yang juga punya banyak prestasi di bidang modeling dan olahraga karate ini, sontak bereaksi naik ke panggung menyerahkan sekuntum bunga mawar merah sebagai apresiasi dan rasa bangga terhadap multi talenta yang dimiliki gadis cantik kelahiran Makassar 7 November 2009 tersebut.

Usai menghadiahkan 2 buah lagu yang mampu menghipnotis massa PSI, anak bungsu dari 2 bersaudara dan buah hati pasangan F.X. Mey Rendra Telaumbanua dan Anastasia Shirley Mulia ini selanjutnya menjadi sasaran foto bersama oleh para pengurus (DPP, DPW, DPD, DPC dan DPRt), kader dan simpatisan PSI yang menghadiri gawe spektakuler 'Kopdarda 2023' tersebut.

Dimintakan komentarnya oleh sejumlah awak media terkait penampilannya di acara 'Kopdarda 2023', Ove Elyzabeth mengakui menembangkan lagu 'Komang' ciptaan Raim Laode untuk memberikan inspirasi kepada seluruh insan PSI untuk terus setia bersama-sama menemani dan merintis kemenangan bagi partai berlambang bunga mawar ini di Pesta Demokrasi 2024.

Sementara tembang pamungkas 'Anging Mammiri' dimaksudkan Ove untuk memotivasi semangat DPD PSI Kota Makassar agar menjadi barometer dan teladan buat DPD lainnya di Sulsel maupun di Indonesia. "Kita harus bangga dengan kota tercinta Makassar. Karenanya PSI harus dicintai masyarakat kota ini. Sukses yah buat PSI, dan PSI pasti menang," kunci Ove tersenyum. (rls)

  • Bagikan