UIM Lepas 449 Wisudawan, Plt Rektor, Majdah M Zain: Jaga Nama Baik Almamater

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Auditorium KH. Muhyiddin Zain menjadi saksi bisu Wisuda Sarjana, Profesi, dan Pascasarjana periode II Tahun Akademik 2022/2023 Universitas Islam Makassar (UIM), Selasa (6/6/2023).

Dari informasi yang dihimpun fajar.co.id, jumlah Mahasiswa Sarjana, Profesi, dan Pascasarjana yang mengikuti Wisuda Periode II itu berjumlah 449 orang.

Dalam kegiatan itu, UIM menghadirkan Ketua Yayasan Hj. Fatimah Kalla, Rais Syuriah PWNU Sulsel Prof. Najamuddin, Rektor terpilih UIM Prof. Muammar Bakry, Rektor Unhas Periode 2014 - 2018 dan 2018 - 2022 Prof. Dwia Aries Tina Pulubuhu, Koordinator Kopertais Wilayah VIII Prof. Hamdan Juhanis, Kepala LLDIKTI Wilayah IX Dr. Andi Lukman, dan seluruh Pejabat Struktural, Dosen, serta segenap Civitas Akademika UIM.

PLT Rektor, Majdah M Zain pada sambutannya mengucapkan, selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang telah meraih gelar Sarjana.

"Perasaan Haru dan penuh rasa bangga saya mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan wisudawati yang telah berjuang untuk menyelesaikan masa studinya di Kampus UIM, Gelar yang berhasil diperoleh adalah sebuah bukti bahwa kalian memiliki kompetensi dibidang masing-masing dan menjadi bekal yang dapat digunakan berkiprah ditengah-tengah masyarakat", ujar Majdah.

Dikatakan Majdah, sebagai alumni UIM harus menjaga nama baik Almamater, Manfaatkan kompetensi kalian untuk bangsa dan negara.

"Alumni harus menjaga nama baik almamater. Kompetensi harus dimanfaatkan untuk bangsa dan negara," kuncinya.

(Muhsin/fajar)

  • Bagikan