Tim ARW Centre Salurkan Bantuan Modal Usaha 10 Juta ke Pedagang Gorengan di Kelurahan Rappojawa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, - Tim ARW Centre langsung bergerak cepat salurkan bantuan modal kerja kepada pedagang gorengan dan pelaku UMKM di Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Jumat (7/7/2023) kemarin.

Adi, salah satu Tim ARW Centre mengatakan, bantuan ini merupakan realisasi keluhan warga yang diterima Anggota Komisi VII DPR RI Ridwan Andi Wittiri (ARW) saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Tallo pekan lalu.

Menurut Adi, setelah menyerap aspirasi warga, ARW langsung menginstruksikan agar bantuan bisa segera disalurkan. Olehnya itu, menunaikan janji kepada para pedagang gorengan di Kec. Tallo, Tim ARW Center mendistribusikan bantuan modal kerja senilai Rp10 juta.

“Penyerahan bantuan sudah kita gelar di Kelurahan Rappojawa, dibantu tim yang melakukan verifikasi agar bantuan tepat sasaran,” ujarnya

Selain dana bantuan untuk pedagang gorengan dan pelaku UMKM, Tim ARW Centre juga menyalurkan bantuan 100 kursi untuk acara warga serta 20 kursi untuk posyandu warga.

"Tentunya bantuan ini diharapkan bisa tepat sasaran serta meringankan beban para pedagang dan pelaku UMKM untuk bisa meningkatkan taraf ekonomi mereka," jelasnya. (*)

  • Bagikan