Dihadiri Ahmad Doli dan Taufan Pawe, Partai Golkar Sulsel Gelar Bimtek dan Diklat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung membakar semangat caleg Partai Golkar se Sulawesi Selatan di Hotel Claro, Senin 16 Oktober 2023.

Ketua Komisi II DPR RI itu pun berbagi strategi untuk memenangkan Partai Golkar di Sulsel dan 24 kabupaten/ kota dalam kegiatan Bimtek dan Diklat Kader Fungsional Partai Golkar se Sulawesi Selatan yang berlangsung 15- 17 Oktober 2023.

“Semua kader harus bekerja keras untuk memenangkan Partai Golkar di daerahnya, harus saling mendukung antara caleg DPR RI, provinsi, dan kabupaten kota,” kata Doli saat memberikan sambutan dalam acara yang dihadiri sekitar seribuan caleg beringin itu.

Ia pun mengingatkan jika semua caleg yang terjaring adalah kader pilihan. Jangan sampai kata dia, setelah lolos jadi caleg dan terdaftar dalam daftar caleg tetap (DCT) 4 November mendatang malah tidak bekerja.

“Ini orang berebut masuk caleg, berebut nomor urut, yang kita khawatirkan jangan sampai pasca penetapan DCT malah tidur saja di rumah, bagaimana mau terpilih,” ungkap politisi yang dikenal dengan pembawaannya yang tenang itu.

Doli menegaskan salah satu jalan untuk dipilih oleh rakyat adalah senantiasa hadir bersama mereka. Ini menjadi keuntungan bagi anggota fraksi untuk terpilih kembali.

“Semakin banyak kita hadir bersama mereka maka peluang mereka memilih kita semakin besar,” terang mantan Sekjen PB HMI itu.

Ia pun menjanjikan tiket gratis bagi ketua- ketua partai atau tokoh di daerah yang ingin maju sebagai calon kepala daerah. Syaratnya, Golkar di daerahnya bisa menembus 20 persen suara di parlemen sehingga Golkar bisa mengusung pasangan calon tanpa berkoalisi.

  • Bagikan