Kalla Youth Fest 2023 Dihelat 4 November di Nipah, Dinilai Sebagai Puncak Event Kepemudaan di Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Kalla Youth Fest (KYF) 2023 akan digelar di Nipah Mall, 4-5 November 2023. Kegiatan tersebut dinilai sebagai puncak event kepemudaan di Makassar.

Itu diungkapkan Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar. Ia mengatakan KYF 2023 menghadirkan para profesional di bidangnya.

“Du antara event-event kepemudaan yang telah dilaksanakan di Makassar, KYF merupakan salah satu event terbesar yang menghadirkan pemateri professional dengan tema yang kekinian mengikuti perkembangan digital,” kata Dee Dahyar saat jumpa pers di Nipah Mall, Selasa (31/10/2023).

“Terima kasih atas dukungan KALLA dalam mewadahi generasi muda untuk menambah wawasan dengan konsep yang fun,” tambahnya.

Chief Corporate Secretary, Legal & Marketing Officer KALLA, Subhan Djaya Mappaturung mengatakan Kalla Youth Fest akan dimulai dengan roadshow. Menyasar kampus dan sekolah.

“Kegiatan in bertujuan untuk memberikan ruang bagi anak muda untuk dapat berkumpul, berinteraksi hingga berkolaborasi, kita berharap dengan tema nasionalisme,” jelasnya.

“Ini bisa mendorong generasi muda untuk mulai menerapkan kebiasaan-kebiasaan kecil yang akan berkontribusi terhadap keberlangsungan lingkungan, sehingga lingkungan kita bisa semakin membaik,” sambungnya.

Tahun ini, Kalla Youth Fest terdiri dari berbagai kegiatan-kegiatan menarik diantaranya, konser musik, talkshow inspiratif, festival kuliner, festival umkm dengan campaign untuk tidak menggunakan plastik dengan kolaborasi bersama Dispora Kota Makassar dan Bank Mandiri.

  • Bagikan