Hadiri Doa dan Istighosah Akbar untuk Palestina, Bupati Barru Sampaikan Ini

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID -- Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh,M.Si menghadiri Doa Bersama dan Istighosah Akbar untuk Palestina dengan tema Barru Bersatu Mengirim Cinta dari Bumi Hibridah untuk Palestina. Kegiatan berlangsung di Alun-alun Kota Barru, Rabu Malam (15/11/2023).

Mengawali sambutannya, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang hadir pada malam ini, semoga Allah Ridho kita berkumpul disini.

"Kita menyadari jika kita ditimpa musibah seperti saudara kita di Palestina, belum tentu iman kita sekuat mereka. Kita berkeyakinan, peristiwa yang terjadi disana bukan tanpa kasih sayang Allah, ini rahasia Allah bagaimana kita diuji untuk terus beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT," sebut Bupati.

Dikatakan Bupati, kehadiran kita di sini merupakan upaya untuk berperan sebagai muslim dalam mendukung dan mendoakan saudara kita di Palestina, semoga mereka diberi kekuatan dan ketabahan untuk menghadapi bencana kemanusiaan akibat serangan dari Israel.

Lebih lanjut Bupati menegaskan, saat ini darah saudara seiman kita banyak yang tumpah, air mata mereka sudah mengering. Ribuan jiwa kini wafat dan luka-luka. Anak-anak yang kehilangan orangtua, ibu-ibu yang kehilangan suami, rumah-rumah yang hancur, kesulitan hidup dan kelaparan, semua menyatu dalam penderitaan.

Oleh karena itu kata Bupati, salah satu bentuk kepedulian kita terhadap saudara kita di Palestina yang saat ini sedang menghadapi konflik dengan Israel adalah memberikan do'a-do'a terbaik kita, karena do'a adalah salah satu senjata paling hebat yang dimiliki oleh orang yang beriman kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala," harapnya. (*)

  • Bagikan