MTF Market ‘San Miguel’ Ada Turnamen Mobile Legend yang Digelar 29 November

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Bazaar kuliner dan fashion terpopuler di Makassar, MTF Market kembali digelar di Mall Phinisi Point atau Pipo. Penyelenggara mengambil tema MTF Market 'San Miguel' untuk event kali ini.

Event yang berlangsung mulai 29 November 2023 hingga 3 Desember 2023 ini kembali menghadirkan ratusan tenant dengan produk food dan fashion terbaik dan paling laris.

CEO MTF Market, Adhi Santoso menyebutkan, event MTF Volume 9 ini digelar selama 5 hari secara indoor di Mall Pipo Makassar.

Phinisi Point (PIPO) Mall Makassar, lokasi penyelenggaraan MTF Market kali ini, adalah pusat perbelanjaan yang lokasinya strategis.

Mall ini identik dengan event Market serta tempat para Middle High Buying Power People berkumpul di Makassar. Di lokasi ini, pengunjung event MTF diperkirakan bisa mencapai 40.000 visitor.

Seperti biasa, MTF Market menghadirkan tenant fashion terbaru, serta kuliner khas Indonesia hingga kuliner ala Jepang dan Korea, yang dijajakan para pelaku usaha dari Kota Makassar dan kota-kota lain di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya.

Event MTF Market 'San Miguel' juga diramaikan dengan berbagai kompetisi dance, karaoke, dance K-Pop dan activity seperti Workout Day 'Zumba Party', Noraedance Party All Fandom by Kpop Gathering Fun Day Makassar Vol.3, Workout Day 'Pound fit with Pro Amanda', serta performance siswa-siswa Sekolah Kristen Makassar Ipeka, Metro School, Bina Citra Indonesia, Sekolah Pundarika, Pelita Mandiri.

Ada juga turnamen Mobile Legend dengan hadiah jutaan rupiah yang bakal memeriahkan event ini pada 29 November 2023.

  • Bagikan