Kampanye Gaya Hidup Sehat di Toraja, GMTD Gelar Fun Walk Lovely Weekend, Catat Jadwalnya!

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, RANTEPAO, FAJAR---Merayakan ulang tahun ke-25 pada tahun ini, PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD), yang lebih dikenal sebagai Tanjung Bunga, menyelenggarakan "Lovely Weekend Inspiring Future".

Acara ini, yang mencakup aktivitas jalan santai, bersepeda, dan zumba, akan diadakan pada Jumat, 29 Desember 2023, di Alun-Alun Kota Rantepao, Toraja Utara.

COO PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk, Eason Phan menyatakan Lovely Weekend Inspiring Futuremerupakan bagian dari perayaan ulang tahun perusahaan. Tujuan acara ini adalah untuk terus memberikan inspirasi bagi masyarakat dan komunitas untuk menjalani gaya hidup yang sehat dan aktif.

"Kami ingin mengajak masyarakat Toraja untuk bersama-sama mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif dengan Tanjung Bunga, serta mendorong komunitas untuk saling mendukung dalam mengembangkan budaya gaya hidup sehat," katanya.

Selain itu menurut Eason, berjalan dan bersepeda adalah olahraga yang paling mudah dan murah. "Untuk hidup sehat, kita perlu bergerak," ujarnya.

Dodie Christian, Head of Marketing PT Gowa Makassar Tourism Development Tanjung Bunga, mengatakan bahwa acara ini diharapkan menarik setidaknya 1.000 peserta. Start dan finish acara akan berada di depan Alun-Alun Kota Rantepao, dengan rute melintasi Jalan Ahmad Yani dan Worter Monginsidi di Toraja Utara.

Selain jalan santai akan ada juga pemeriksaan Gula Darah dan tekanan darah gratis dari RS Siloam. Kegiatan ini juga didukung penuh dengan Sekolah DIan Harapan Makassar dan Sekolah Lentera Harapan Rantepao.

  • Bagikan