Ja & Joy Ditutup Dengan Penampilan Musisi Lokal Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Setelah digelar selama tujuh hari, Ja & Joy ditutup dengan penampilan presentasi karya dan talkshow berjejaring.

Tak hanya itu, penutupan juga penampilan hiburan entertainment dari beberapa musisi asal Makassar seperti Kapal Udara, Ruang Baca dan Surgir feat teater Isbi.

Mereka menutup kegiatan dan tampil di Rooftop Nipah Park, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Minggu, 31 Desember.

Brand Marketing Communication Manager Ja & Joy, Wahyu Al Mardhani mengatakan closingnya memang sengaja dibuat dengan memperlihatkan penampilan para pemuda-pemuda Sulsel.

“Ini juga sebagai daya tarik dihari terakhir, sekaligus sama-sama menutup tahun 2023,” tuturnya.

Sebetulnya kata dia, untuk keramaian memang setiap hari full pengunjung. Apalagi lagi musim libur, sehingga masyarakat banyak yang datang menghabiskan waktunya dan mengunjungi beragam tenant dan kegiatan yang digelar Ja & Joy.

Marketing Communication Executive, Siti Afra Az Zahrawani mengatakan kunjungan paling banyak pengunjung memang dua hari terakhir, hal ini bisa dilihat dari jumlah antrian di beberapa tenant.

“Sebenarnya Ja & Joy ramai itu di sore sampai malam, apalagi ketika ada kompetisi,
karena selain pesertanya ada juga datang bersama keluarganya,” tuturnya.

Untuk jumlah pengunjung kata Afra sapaannya, beda-beda setiap harinya. Namun selama tujuh hari, kehadiran Ja & Joy dinilai semakin menguatkan posisi dan brand Nipah Park sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH).

General Manager Ja & Joy Nibraas Rezwa mengatakan kehadiran event tersebut selama tujuh hari, telah mampu memperlihatkan bahwa bisa menunjang seluruh kegiatan sosial dan ekonomi.

  • Bagikan