Tutup Tahun dengan Penampilan Penyanyi Adera, Pengunjung Meningkat 30 Persen

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Phinisi Point Makassar menutup tahun 2023 dengan menghadirkan acara Pesta Jajanan Makassar by Initial Production.

Pipo menghadirkan penyanyi nasional Adera yang tampil 29 Desember 2023 lalu. Acara ini juga menghadirkan beragam UMKM kuliner dan fashion. Berlangsung hingga 1 Januari 2024 kemarin.

Marcom Manager Phinisi Point Makassar, Atika M. Jamaluddin mengatakan di akhir tahun 2023, Phinisi Point Makassar mencatat tiga juta lebih pengunjung di sepanjang tahun 2023.

Dibandingkan dengan tahun 2022, kenaikan jumlah pengunjung meningkat hingga 30% dikarenakan situasi kembali normal pasca covid-19 di tahun-tahun sebelumnya.

“Menyambut 2024, PiPo menyiapkan kejutan untuk pengunjung setia yang selalu berkunjung di antaranya opening tenant fashion  dan kuliner. PiPo juga menghadirkan wahana bermain Ocean Ball di lantai dasar untuk mengisi waktu libur sekolah sampai dengan Maret 2024”.

Beberapa tenant baru yang hadir di Phinisi Point Makassar di antara Ricoll Modest Fashion,  arena berlatih kickboxing E11even Kick yang berlokasi di lantai UG dan Kalea Eatery dan Bakery yang hadir di lantai dasar.

PiPo sendiri menargetkan kenaikan pengunjung 30% di tahun 2024 mendatang karena PiPo sendiri masih menjadi salah satu pilihan utama para pekerja kreatif khususnya Event Organizer untuk membuat acara di kota Makassar.(*)

  • Bagikan