ARW: Menangkan PDIP di Takalar, Insya Allah Anak ta Bisa Sarjana Gratis

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TAKALAR - Ridwan Andi Wittiri (ARW), Calon Legislatif DPR RI dari PDIP untuk Dapil I Sulsel, menjalankan serangkaian silaturahmi dengan ratusan warga di Desa Topejawa, Kabupaten Takalar. Dalam pertemuan tersebut, ARW menegaskan bahwa kemenangan PDIP di Takalar adalah suatu keniscayaan, sambil berkomitmen untuk membawa perubahan signifikan bagi masyarakat setempat.

Topejawa, yang mayoritas penduduknya merupakan nelayan dan petani di Kecamatan Manggara Bombang, menjadi fokus ARW. Dia mengungkapkan keprihatinannya terkait sulitnya akses masyarakat terhadap program kesejahteraan pemerintah.

"Program-program kesejahteraan yang seharusnya bisa dinikmati masyarakat, sayangnya masih belum sampai sepenuhnya ke Topejawa," ujar ARW pada Kamis (4/1/2024).

Dalam upaya untuk membawa perubahan konkret, ARW membawa program Kartu SAKTI yang menjadi bagian dari visi pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Program ini tak hanya memberikan bantuan sembako, melainkan juga layanan kesehatan gratis, pendidikan gratis, serta bantuan sektor pertanian, dan lainnya.

"Dengan Kartu SAKTI, tidak akan ada lagi berbagai macam kartu. Hanya dengan KTP, anak-anak di Topejawa bisa menempuh pendidikan hingga jenjang sarjana secara gratis," tegas ARW.

Dia menekankan bahwa janji-janji yang disampaikannya bukanlah sekadar omong kosong, karena selama dua periode menjabat di DPR, ARW telah mengalirkan program pemberdayaan masyarakat kepada yang berhak. Meski demikian, masih ada banyak program pemerintah yang belum menyentuh masyarakat.

  • Bagikan