Pendukung Prabowo Gibran di Manado Dipersekusi Saat Belanja di Pasar Manado, Ternyata Pelaku Pendukung Ganjar

  • Bagikan
Tangkapan layar video viral aksi persekusi kepada pendukung Prabowo Gibran yang hendak belanja di Pasar di Manado (IST)

FAJAR.CO.ID, MANADO -- Beberapa hari terakhir mencuat video yang menjadi viral karena terjadinya persekusi dan larangan terhadap pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang ingin berbelanja ke Pasar di daerah Kota Manado.

Dalam video yang diunggah oleh akun X @itspragibtime terlihat bahwa seorang bapak-bapak berbaju oranye melakukan pelarangan kepada pendukung pasangan Prabowo-Gibran yang ingin berbelanja di pasar Kota Manado tersebut.

Meskipun sudah menjelaskan berulang kali bahwa mereka tidak melakukan kampanye apapun dan hanya ingin berbelanja, namun pria tersebut tetap tidak memperbolehkan para pendukung Prabowo-Gibran untuk masuk ke dalam daerah pasar tersebut.

Setelah dilakukan penelusuran lebih lanjut, akun X @itspragibtime menemukan fakta bahwa adanya aroma politis dalam kasus persekusi dan pelarangan pendukung Prabowo-Gibran di Pasar Kota Manado tersebut.

Akun tersebut menemukan bahwa pria tersebut bernama Iwan Mantali yang memiliki Jabatan sebagai Koordinator Pasar Kota Manado tempat pelarangan tersebut.

Setelah penelusuran lebih lanjut oleh akun @itspragibtime, ternyata Iwan Mantali ini merupakan pendukung dari Calon Presiden Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo. Menurutnya, hal ini dapat dilihat dari foto profil akun Facebook Iwan yang sangat jelas sedang melakukan selfie dengan Ganjar Pranowo.

Netizen pun tak luput dalam memberikan komentarnya perihal masalah ini, ada yang bernada menyayangkan soal ini, namun banyak juga yang memberikan semangat kepada pendukung Prabowo-Gibran.

  • Bagikan