Apdesi Sulsel Tegaskan Dukung Program Prioritas Pj Gubernur Bahtiar

  • Bagikan
Silaturahmi Pemprov dan Polda Sulsel bersama Apdesi Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Sulsel, kembali menegaskan dukungannya terhadap program prioritas Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin.

Adapun delapan program prioritas Pj Gubernur Bahtiar, yakni Sukseskan penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 berlangsung secara luber, jurdil, lancar, aman dan damai. Pengendalian Inflasi. Penanganan Stunting dan Gizi Buruk. Dan Pengentasan Kemiskinan Ekstrem.

Selanjutnya, Ketahanan dan Kedaulatan Pangan. Kemudahan Pelayanan Publik dan Investasi. Sinergi Program Prioritas Nasional dan Daerah. Terakhir, Stabilitas Sosial, Politik, Keamanan, Ketentraman, dan Ketertiban Umum.

"Insyaallah ke depan, kami Asosiasi Pemerintah Desa, kepala desa, perangkat desa dan BPD siap ikut serta menyukseskan dan mengawal dengan baik visi misi pemerintah," kata Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Sulsel, Sri Rahayu Husni, saat Silaturahmi Pemprov dan Polda Sulsel bersama Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Sulsel, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Selasa, (5/3/2024).

Senada disampaikan Ketua DPC Apdesi Kabupaten Pangkep, Rizal Idris, yang mendukung visi dan misi Pj Gubernur Sulsel yang dituangkan dalam berbagai program.

"Bapak Bupati juga termasuk Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, sudah menyampaikan visi dan misi Pj Gubernur Sulsel, dan kami diharapkan juga ikut di tingkat desa. Jadi, kami akan menyukseskan program tersebut, khususnya di desa kami," kata Kepala Desa Mattiro Matae ini.

  • Bagikan