Novo Club by Paragon Diikuti Ribuan Mahasiswa, Hadir sebagai Laboratorium Pengembangan Diri

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — ParagonCorp gelar pembukaan Novo Club Batch 3 yang dilaksanakan serentak di 15 titik di Indonesia.

Program pengembangan kepemimpinan mahasiswa ini berhasil menarik lebih dari 180.000 mahasiswa di seluruh Indonesia. Acara Welcoming Novo Club Batch 3 membawa tema "Be The Best Version of You for A Better Nation".

Meskipun diikuti secara online, namun di Makassar kegiatan diousatkan di Hotel Best Western, Jl Bontolempangan. Sabtu,02 Maret.

Group CEO ParagonCorp, Harman Subakat mengatakan Novo Club hadir sebagai laboratorium pengembangan diri untuk mahasiswa yang mendorong budaya inovasi dan kolaborasi.

“Perjalanan Paragon selama 39 tahun merupakan hasil kepercayaan yang besar kepada anak-anak muda. Semangat ini yang kemudian melatarbelakangi hadirnya Novo Club,” tuturnya.

Menteri Pemuda dan Olahraga RI,’ Ario Bimo Nandito Ariotedjo mengaku jika sangat senang dan bangga melihat 180.000 mahasiswa yang begitu semangat dalam memanfaatkan peluang untuk terus mengembangkan diri.

Salah satunya mengikuti kegiatan Novo Club ini, platform positif semacam ini merupakan kesempatan yang harus teman-teman memanfaatkan dengan optimal untuk berbagi pengetahuan, memperluas wawasan dan koneksi untuk terus berkolaborasi.

“Saya berterima kasih pada ParagonCorp sudah menyediakan kesempatan ini untuk generasi bangsa agar dapat bertukar pikiran, berdiskusi dan mencari solusi untuk melaju menuju Indonesia Emas 2045, kita bisa, Pemuda Indonesia,” ucapnya.

Novo Club yang diinisiasi oleh ParagonCorp telah hadir sejak tahun 2022. Selama dua tahun berjalan, program ini telah menjangkau lebih dari 40.000 mahasiswa hingga tahun 2023.

  • Bagikan