Jelang Bulan Ramadhan, Huadi Group Bantu 14 Masjid di Papan Loe

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Jelang bulan suci Ramadhan Huadi Group turun serahkan bantuan alat-alat kebersihan kepada perwakilan masing-masing pengurus masjid di Desa Papan Loe, Kecamatan Pa'jukukang, Kabupaten Bantaeng, Jumat, 8 Maret 2024.

Perwakilan Huadi Group, Dwi Fitra. K mengaku, bantuan tersebut diserahkan langsung dirinya kepada masing-masing pengurus masjid.

"Distribusi bantuan peralatan pembersih mesjid dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan di kantor Desa Papan Loe, di terima oleh perwakilan pengurus mesjid di Desa Papan Loe," tutur Dwi Fitra kepada awak media, Jumat, 8 Maret 2024.

Perwakilan Pengurus Masjid H. Babasalan Bungung Pandang, Jurnal menyampaikan terima kasih kepada pihak Huadi Group sudah memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan persiapan bulan suci Ramadhan.

"Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Desa Papan Loe dan Huadi Group atas bantuan alat-alat pembersih untuk masjid, semoga ini menjadi berkah untuk kita semua," ucap Jurnal kepada awak media, Jumat, 8 Maret 2024.

Salah Satu Warga Dusun Papan Loe, Nursyamsi mengaku, sangat bersyukur atas bantuan dari Pemerintah Desa Papan Loe dan Huadi Group atas bantuan untuk masjidnya.

"Menjelang bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari lagi, tentunya apa yang dilaksanakan pemerintah Desa dan Huadi Group (Pemberian alat peralatan pembersih masjid) sangat positif untuk masyarakat," katanya.

Menurut dia, langkah Huadi Group dan pemerintah Desa Papan Loe sangat bagus untuk menjaga keamanan jelang ibadah bulan suci Ramadhan.

  • Bagikan