Kanwil Kemenkumham Sulsel Ikuti Pembukaan Rangkaian Kegiatan HBP ke-60 dan Halal Bihalal Jelang Ramadhan 1445 H Secara Daring

  • Bagikan
Reynhard Silitonga

Fajar.co.id, Makassar – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Suksel) melalui Divisi Pemasyarakatan mengikuti Pembukaan Rangkaian Kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 dan Halal Bihalal Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H secara daring, bertempat di ruang kerja Divisi Pemasyarakatan pada Jumat (8/3/2024).

Kegiatan diawali dengan Penandatanganan Pernyataan Pencanangan Pelayanan Publik Berbasis HAM oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas) Reynhard Silitonga dan disaksikan oleh Direktur Jenderal HAM (Ditjen HAM) Dhahana Putra. Selanjutnya, Ditjen HAM Dhanana dalam sambutannya berharap bentuk komitmen terhadap pelaksanaan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) dapat menjadi semangat dalam menggelorakan kebersamaan nilai-nilai HAM khususnya dalam pelayanan publik.

Selanjutnya, Dirjenpas Reynhard dalam sambutannya meminta seluruh jajaran Pemasyarakatan bersyukur atas capaian yang selama ini diperoleh, dengan mampu menghadapi dinamika yang berbeda di setiap generasi. Selain itu Reynhard juga menyampaikan sebagai pemangku hajat Rangkaian HBP ke-60 Tahun 2024 mengingatkan jajarannya lebih produktif demi mewujudkan apa yang tertuang dalam tema "Pemasyarakatan Pasti Berdampak".

“Melalui tema tersebut, saya harap kepada seluruh jajaran Pemasyarakatan agar memiliki komtimen yang kuat dalam berkinerja, meningkatkan motivasi dan memacu inovasi dalam mencapai tujuan sistem pemasyarakatan, serta mewujudkan layanan pemasyarakatan yang berdampak,” kata Reynhard.

  • Bagikan