Raih 4 Kursi di Pileg, Golkar Bantaeng Target Menang di Pilkada 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG -- Ketua DPD II Golkar Bantaeng, Liestiaty Fachruddin berhasil membawa Golkar Bantaeng meraih 100 persen perolehan kursi atau 4 kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 ini. Dimana Pileg 2019 Golkar Bantaeng hanya meraih 2 kursi. 

"Alhamdulilah, DPD II Golkar Bantaeng mampu meloloskan 4 calegnya ke DPRD Kab. Bantaeng pada Pemilu 2024, ini berarti terjadi kenaikan 100 persen dari pemilu 5 tahun lalu, ini tentu sebuah hasil yang patut kita syukuri bersama," kata Liestiaty Fachruddin kepada awak media, Jumat, 15 Maret 2024. 

Untuk itu, Liestiaty Fachruddin menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bantaeng sudah memberikan hak suara kepada partai berlambang bringin rindang itu. 

"Selaku Ketua DPD II Golkar Bantaeng, saya menyampaikan selamat dan sukses kepada para caleg yang lolos, semoga dapat menjalankan amanah dari masyaralat Bantaeng," ucap Liestiaty Fachruddin. 

Tak sampai disitu, Liestiaty Fachruddin menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader dan caleg Golkar yang sudah berjuang bersama Golkar di Pileg, dan agar sama-sama lagi berjuang meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang. 

"Saya juga menyampaikan terima kasih serta penghargaan kepada para caleg dan Kader Partai Golkar lainnya, serta seluruh tim sukses, relawan dan simpatisan yang telah ikut berjuang bersama-sama dalam kontestasi Pemilu lalu," tuturnya. 

"Terima kasih pula yang setinggi-tingginya kepada Masyarkat yang telah memilih kami pada Pemilu lalu, walaupun hasilnya belum sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, namun kami berkomitmen Partai Golkar akan selalu hadir untuk kepentingan masyarakat," pungkasnya.

  • Bagikan