Lelang Jabatan Eselon II Pemkot Parepare Hasilkan 3 Nama, Tunggu Finalisasi Pj Wali Kota

  • Bagikan
Kantor Wali Kota Parepare

FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, telah mengumumkan nama 3 besar hasil seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama (JPT) atau eselon II. Lelang jabatan ini dibuka untuk posisi kepala Inspektorat dan Dinas Sosial (Dinsos) Parepare.

"Iya, sudah ada penetapan 3 nama pada masing-masing jabatan tinggi eselon II-B jabatan inspektur dan kadis sosial," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Parepare Adriani Idrus, Sabtu (23/3/2024).

Hasil seleksi itu diumumkan dan ditandatangani Ketua Panitia Seleksi yang juga Pj Sekda Provinsi Sulsel Andi Muhammad Arsjad, Kamis (21/3/2024), bernomor 16/PANSEL-JPTP/II-B/2024.

Setiap organisasi perangkat daerah (OPD) dipilih 3 nama terbaik untuk mengisi jabatan eselon II tersebut.

"3 nama pada masing-masing jabatan yang telah ditetapkan tersebut akan disampaikan kepada pejabat pembina kepegawaian atau Pak Pj Wali Kota," jelasnya.

Dia menambahkan, finalisasi akan dilakukan oleh Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali. Dia yang akan menentukan siapa di antara 3 besar tersebut yang dipilih untuk mendudukan jabatan Inspektur dan Kepala Dinsos Parepare.

"3 nama pada masing-masing jabatan yang telah ditetapkan tersebut akan disampaikan kepada pejabat pembina kepegawaian atau Pak Pj Wali Kota," jelasnya. (bs-sam)

  • Bagikan