Swiss-Belhotel Makassar Dukung Perayaan Earth Hour

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar -- Dalam rangka peringatan Earth Hour 2024 yang jatuh pada tanggal 23 Maret 2024, Swiss-Belhotel Makassar yang mendukung gerakan menyelamatkan bumi ini dan melindungi lingkungan, hemat energi serta mengurangi perubahan iklim.

Swiss-Belhotel Makassar turut melakukan pemadaman lampu selama 1 jam pukul 20.30-21.30 WITA. Pemadaman lampu akan dilakukan di beberapa titik termasuk di area lobbi Swiss-Belhotel Makassar, area Swiss-Café dan Lounge.

Bertempat di lobby area, peringatan Earth Hour juga yang bertepatan Bulan Suci Ramadhan di tahun ini.Yang mana aksi dari kegiatan ini secara langsung menggambarkan keresahan terhadap perilaku yang kurang bertanggung jawab atas kelestarian lingkungan dan polusi, kami berharap bagian dari ketidakseimbangan kesehatan bumi berharap bisa menjadi lebih baik.

Selama kegiatan Earth Hour ini, manajemen Swiss-Belhotel Makassar mengajak seluruh tamu atau pengunjung untuk foto bersama dengan latar belakang lilin 60+ yang merupakan simbol kampanye Earth Hour di lobby area dan turut berpatisipasi dan mengemas gerakan ini.

"Kami juga menyajikan aneka snack untuk tamu yang akan bergabung ungkap General Manager Iwan Kurniawan," kata Ilham Putra selaku
Marketing Communication Manager Swiss-Belhotel Makassar.

Kampanye Earth Hour tahun ini diharapkan bisa menggerakkan lebih banyak pihak untuk melakukan aksi nyata dalam kehidupan sehari-hari terutama kelangsungan sumber daya alam dan planet bumi.

“Kami berharap perayaan kali ini bisa menggerakan lebih banyak pihak untuk berkontribusi hal yang positif untuk bumi,” pungkasnya. (Abe)

  • Bagikan