Berharap Koalisi Nasional, Ady Ansar Mantap Maju Pilkada Selayar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Anggota DPRD Sulsel yang juga Ketua DPC Nasdem Selayar, Ady Ansar memantapkan maju di Pilkada Selayar 2024 mendatang

Dengan basis pengalaman di DPRD Sulsel dan pernah menjadi Angggota DPRD Selayar, didukung perolehan suara pada Pemilu 2024 lalu Ady Ansar menyampaikan kebulatan tekad tersebut.

"Saya seperti target di awal, bila diberi amanah saya siap maju di Pilkada Selayar meskipun saat ini terpilih kembali di DPRD Sulsel," kata Ady Ansar, Senin (25/3/24).

Di Selayar sendiri Partai Nasdem berhasil mendongkrak perolehan kursi partai dari sebelumnya hanya 1, menjadi tiga. Meski masih harus mencukupkan minimal dua kursi lagi untuk mengusung paslon.

Ia berharap koalisi nasional yakni Nasdem, PKB dan PKS bisa berlanjut di Pilkada Selayar mendatang. Dimana PKB mendapatkan 1 kursi dan PKS 4 kursi.

"Kalau koalisi nasional kita punya 8 kursi. Untuk wakil saya berharap dari partai misal figur dari PKS," beber Ady Ansar yang juga menjabat Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sulsel ini.

Soal niat maju ini didukung penuh partainya. Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif menyampaikan kans Ady Ansar sebagai kader partai sangat besar untuk maju di Pilkada Selayar.

Apalagi ia dinilai berhasil memimpin partai, mendongkrak perolehan suara dari 1 kursi menjadi 3 kursi. "Sebagai kader tentu siap maju bila diamanahkan partai," kata Syahar yang juga dipersipkan maju di Pilkada Sidrap. (*)

  • Bagikan