Huadi Group Gelar Skrining Kesehatan DM

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG -- Memastikan seluruh karyawan Huadi Group ikut tes skrining kesehatan untuk mengetahui adanya resiko terjadinya penyakit kronis seperti Diabetes Melitus, Hipertensi dan lainnya. Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada kesempatan kali ini yakni Edukasi Penyakit Tidak Menular (PTM) dan Pemeriksaan Gula darah puasa.

Kegiatan ini dilaksanakan pada bulan Ramadhan selama 3 (tiga) hari berturut-turut untuk seluruh karyawan PT. Huadi.

"Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari di Bulan Ramadhan dan tidak menutup kemungkinan akan berlanjut dan targetnya seluruh Karyawan PT. Huadi tutur dr. Eka kepada awak media, Senin 25 Maret 2024.

Menurut dr. Eka Selain Skrining Kesehatan Penyakit DM, Karyawan diharapkan melakukan Cek Kesehatan secara berkala, Diet seimbang rendah Gula Garam Lemak dan menerapkan Pola Hidup Sehat.

"Selain melakukan skrining, kami juga harap Karyawan melakukan Cek kesehatan Berkala, diet sehat dan seimbang, dan tak lupa juga menerapkan Pola Hidup Sehat " harap dr. Eka.

Yang paling penting dr. Eka menghimbau kepada karyawan untuk tetap menjaga kesehatan di bulan Ramadan ini. Karena kesehatan para karyawan Huadi Group adalah prioritas utama pihak klinik Huadi Group.

"Kami di klinik menghimbau kepada seluruh karyawan untuk tetap menjaga kesehatan selama bulan ramadan ini, sebab dalam bekerja, kesehatan teman-teman pekerja adalah prioritas utama kami di Klinik Huadi," pungkasnya.

Diketahui, ratusan karyawan Huadi Group mengikuti tes kesehatan hari pertama, kemudian akan di ikuti seluruh karyawan lainnya selama dua hari kedepannya.

  • Bagikan