KALLA Siapkan Dana Hingga Rp 40 M Untuk Corporate Social Activities Program Sepanjang Tahun 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR Membawa misi perusahaan untuk terus hadir ditengah masyarakat dalam memberikan program bantuan dan pemberdayaan masyarakat di wilayah Indonesia Timur, KALLA gelar Press Conference dan buka puasa bersama di Saoraja Ballroom Wisma Kalla Office Building pada Senin, 25 Maret 2024.

Dalam kegiatan ini, KALLA melalui Lembaga Amil Zakat Hadji Kalla menyalurkan dana zakat perusahaan KALLA dengan visi terdepan dalam program Pengembangan Keislaman (Islamic Care), Mutu Pendidikan (Educare), Kesehatan & Lingkungan Hidup (Humanity & Environment), dan Pemberdayaan Masyarakat (Community Development) dengan total anggaran hingga 40 Milyar.

Zumadi SM Anwar, selaku Marketing , Strategy & Digitalization Director mengungkapkan bahwa tahun ini KALLA komitmen untuk berkontribusi lebih besar lagi dalam green movement dan membawa features sustainability program dalam ruang lingkup pekerjaan hingga aktifitas-aktifitas sosial yang akan dijalankan oleh Lembaga Amil Zakat Yayasan Hadji Kalla.

“Kami ingin memperkuat lagi positioning KALLA sebagai green company melalui berbagai kegiatan ESG dan CSR yangdihadirkan oleh Yayasan Hadji Kalla untuk senantiasa menjawab kebutuhan masyarakat saat ini dan dimasa depan,” ungkapnya.

Mohammad Zuhair, selaku Direktur Eksekutif Lembaga Amil Zakat Hadji Kalla mengungkapkan bahwa ditahun 2024 ini Yayasan Hadji Kalla insyaAllah akan menyalurkan zakat yang akan disebarkan kepada masyarakat diseluruh wilayah cakupan bisnis KALLA. 

  • Bagikan