Trisula: Karakter Menonjol IAS Adalah Kemampuannya Membesarkan Orang

  • Bagikan
IAS hadiri buka puasa bersama para relawan TRISULA, di Dafest & Resto Daya, Kota Makassar, Jumat, (5/4/2024).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Tokoh masyarakat Tamalanrea, Dr Tri Sulkarnain Ahmad (Trisula) menyebut salah satu karakter menonjol dari mantan wali kota Makassar, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) adalah pandai membesarkan orang-orang yang ada di sekelilingnya.

"Di mata kami selaku politisi muda, salah satu karakter menonjol sosok IAS adalah kemampuannya membesarkan orang yang ada di sekelilingnya," ujar Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar itu, di sela-sela berbagi takjil dan buka puasa bersama para relawan TRISULA, di Dafest & Resto Daya, Kec. Biringkanaya Kota Makassar, Jumat petang, (5/4/2024).

"Karakter itu menegaskan Pak Ilham memiliki kepedulian dan berani untuk tumbuh bersama. Jadi pas ketika di diri beliau melekat istilah 'Tanpa Teman Kita Bukan Siapa-siapa '," sambung caleg terpilih DPRD Makassar 2024-2029 itu yang Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Sulsel itu.

Di hadapan Relawan Trisula, doktor ilmu ekonomi itu juga menghaturkan rasa terima kasih atas kerja keras mereka mengantar Tri menjadi peraih suara terbanyak di internal partai.

"Alhamdulillah acara ini bisa terlaksana dengan baik. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras para relawan Trisula sehingga kita bisa mencapai hasil sesuai yang kita harapkan”, kata akademisi Universitas Tomakaka Sulbar itu.

Saat didapuk memberi sambutan, IAS yang dijuluki Bapak Pembangunan Kota Makassar itu mengingatkan para politisi muda mengontrol diri menapak jenjang politik tahap demi tahap.

IAS menjelaskan, biasanya, saat sebuah kesuksesan baru saja diperoleh, godaan ambisi bisa menjerumuskan politisi muda ketika tidak kuat kontrol diri.

  • Bagikan